BMC
Fish Oil
OGF
Susu Kedelai
Vitayang
Kopi Tongkat Ali
KK LIFORCE
KK NATESH
MEDIGEL
NIWANA SOD
SGF Super Green Food
Hair Grooming Cream
Kangzen Sikat Gigi
KANGZEN PASTA GIGI
Shower & Bath Gel
Hand Body Lotion
Soap With Tea Tree Oil
Soap With Epo
Kristine Ko - Kool
KK BALM

Bagaimana Mulai Bisnis KK

Bagaimana Memulai
Bisnis KK Indonesia?


Untuk memulai Bisnis di KK Indonesia, Anda perlu tahu beberapa status Keanggotaan di KK Indonesia :

KKM (KK Member)

KKM adalah status keanggotaan KK Indonesia dimana seorang KKM berhak untuk mendapatkan potongan harga sebesar 15 s/d 20% dari Daftar Harga Konsumen. Status keanggotaan KKM ini berlaku selama 6 bulan (syarat dan ketentuan berlaku). Seorang KKM tidak mendapatkan hak untuk menjual dan tidak mendapatkan hak bonus penjualan serta bonus2 lainnya sesuai business plan KK Indonesia.

KKD (KK Distributor)

KKD adalah status keanggotaan KK Indonesia yang mendapatkan hak Personal Franchise, dimana seorang KKD berhak untuk memakai, menjual dan mendapatkan berbagai bonus penjualan sesuai Business Plan KK Indonesia. Status keanggotaan KKD berlaku selama 1 tahun dan dapat diperpanjang kembali (syarat dan ketentuan berlaku). Seorang KKD berhak mengikuti berbagai training, pelatihan bisnis, meeting, seminar workshop bisnis, Boot Camp dan sebagainya (syarat dan ketentuan berlaku).


Berikut Penjelasan Detil Mengenai Syarat menjadi KKM ataupun KKD.






Nah, tunggu apa lagi ...? Segera bergabung dg KK Indonesia -  Network dan segera miliki Peluang Bisnis ini untuk mendapatkan Passive Income. Join KK Indonesia Sekarang !!!

Testimoni KK Indonesia (Youtube)